Cin(T)a

Standard

Cina (Sunny Soon), seorang mahasiswa baru yang belum pernah mengalami kegagalan dalam hidup, sehingga dia yakin bisa mewujudkan impiannya menjadi Gubernur Tapanuli hanya dengan modal iman.

Annisa (Saira Jihan), mahasiswi tingkat akhir 24 tahun yang kuliahnya terhambat karena karirnya di dunia film. Popularitas dan kecantikan membuatnya kesepian, sehingga ia bersahabat dengan jarinya sendiri yang digambari bermuka sedih. Sampai suatu hari datang ‘jari’ lain yang menemani.

Tuhan, karakter yang paling tidak bisa ditebak. Setiap orang merasa mengenal-Nya. Setiap karya seni mencoba untuk menggambarkan-Nya, tapi tidak ada yang benar-benar mampu menggambarkan-Nya.

Tuhan mencintai Cina dan Annisa, tapi Cina dan Annisa tidak dapat saling mencintai karena mereka memanggil Tuhan dengan nama yang berbeda.

w bru aj nyelesain nih film,, jd pengen buru2 cuarhat di blog. film ini bgus, jrng orng bwt film tentang perbedaan agama yang dibungkus dgn penyampainan yang cukup sederhana tapi berkesan cerdas tp lucu,,ga berat tapi bermakna,acting’a natural.. kadang kita berfikir dan meraasa labih baik atau lebih benar tanpa menyadari kita memiliki perbedaan itu..

menghargai orng itu penting karna tuhan menciptakan kita berbeda
semua ingin dihargai..

nih cuplikan film’a oya sebagai info,, film ini ada banyak kontroversi kalo mau lebih tau lagi mending nonton sendiri,,


2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s