Ngecek Lokasi Dengan Mengetahui IP Address

Standard

Lagi iseng,browsing internet,, keingetan dosen gw yg bilang kalo kita bisa tau alamat orang dengan mengetahui IP Address’a karena w lupa carana’ n ga menyimak dosen w,, sekarang mau w coba dengan panduan google pas w browsing,, ada yang kasih tau caranya
u ketik alamat’a di:

Bila anda ingin lacak ip, maka gunakan situs ini : http://www.ip-adress.com/

Selain menggunakan alamat di atas, bisa juga menggunakan situs  ini : http://whatismyipaddress.com/

dengan situs diatas, maka anda bisa mengetahui sekaligus dengan peta lokasi nya, contohnya punya saya sendiri, dibawah ini contohnya,

http://whatismyipaddress.com/staticpages/index.php/lookup-results?ip=125.164.194.114

Silakan Dicoba karna saya pun bisa kenapa anda tidak

Beuhh Promosi Gitu,, Hehhe

^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s