TA

Standard

Ga kelar2 tolong dong

buat program Wisata tapi blank ga ngerti apa ja data input n output
oaya cara buat kode otomatis pake vb 60 gmn listing’a cih,,
tapi yg kode’a sesuai database
contoh:
GAVJB
GA=GAruda INdonesia
V=Vip
JB= Jakarta-BAli

TOLONG BANTUANNYA !!!

Heheh akhirnya TA gw kelar walau gw ga jadi ambil penjualan untuk pariwisata karna ribet bgt jd gw ambil penjualan tiket bus yang lebih mudah n lebih fokus, sekarang sedang berkutit dengan skripsi huff mantab oya hanya mau sharing hasil TA gw yg kemaren but not perfect ups tp malu hanya mau kasih  info aja n moga hasil karya ini dapat membantu kalian semua untuk referensi bukan sebagai plagiat, yah nyontek dikit boleh sengganya ga sama persis n lebih baik dari gw chayo gw yakin kalian bisa.. disini gw cuma kasih tau tampilannya aja selajautnya usaha kalian tuk membuatnya.

TA SAYA INI BERJUDUL:

PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN TIKET BUS

UNTUK PT.”XYZ” DENGAN MENGGUNAKAN

MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0

2 responses »

  1. waduh bikinnya kok yang susah-susah. coba gunakan fasilitas if, left, mid, dan right.
    left fungsinya untuk mengambil kata yang disebelah kiri
    right fungsinya untuk mengambil kata yang disebelah kanan
    min fungsinya untuk mengambil kata yang tengah
    (kalo di vb pasti keliatan petunjuk cara menggunakannya)

    nah… setelah itu padukan dengan fungsi if

    selamat mencoba…..

Leave a Reply

