Info Widget mp3 for blog

Standard

Cuma mau kasih info bagi yang punya blog tapi terlalu sepi or bosen,, buka blog sambil denger mp3 gratis n ga buat hardisk u kebobolan,,, nih beberapa alamat /link yg sering w kunjungin buat ganti” lagu di blog gw..

lumayan lah daripada lumanyun…

http://videokeman.com/

http://musik-live.net/

http://www.mp3-codes.com/

caranya gampang aja ko tinggal lo search lagu yang lo pingin backsound di blog lo.. trus tinggal lo post deh ke blog u misal’a blog u wordpress yaudah tinggal lo pilih wordpress n masukin username,password n alamat blog u.. selesai…

nanti bakal ada di tulisan u tapi kalo mau selalu ada setiap lo buka tulisan lo yang lain lo pindahin ke widget lo..

pokonya gitu deh coba aja sendiri jd bingung jelasinya

selamat mencoba semoga berhasil

Advertisements

4 responses »

  1. Salam Kenal
    Trims bgt atas infonya, sangat membantu sekali bagi orang sperti saya yg baru belajar ngeblog.
    Moga2 dicatat sebagai amal shaleh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s