My glasses was broken again

Standard

lagi2 ini kesekian kalinya w ganti kacamata.. sebelum2’a seneng sih bisa ganti kacamata baru coz kalo tuh kacamata ga rusak n ga pecah pasti g bakal diganti(dibeliin)..tapi pas dah nemu kacamata yang soulmate bgt nyesel banget knapa ga dijaga bnr2 tuh kacamata… nyesel banget hixhix…ada beberapa tips dari gw untuk semua tmn2 yg mau beli kacamata:

1.kalo emang min or plus, gw saranin untk periksa ke dokter karna ini dah terbukti sama bokap n kakak w ga da 1 bulan tuh kacamata ga pernah dipake lagi(ga nyaman krn ga pas ukuran silinder or min’a)biasanya amat sngat b’pengaruh kadang pusing, pegel parahnya lagi mual..

2.beli kacamata jangan memilih sendiri (krna kalo menurut kita bagus blm tentu menurut orang lain bagus) yah biar PD makenya..

3.cari sesuai keadaan maksud’a kalo untuk gaya apa aja boleh tapi kalo kerja kan ga mungkin kita pake yg gede2 ala fitri tropica.. wahh narsis gila itu mah..

4.sesuaikan dengan bentuk muka.. yang gw tau untuk tipe muka kaya gw(bulet & lebar) jangan pernah pake yg bulet itu bikin lo makin bulet.. lebih baik lebih condong ke arah kotak n persegi panjang.. itu lebih bagus

5.jng mentang2 demen yg berwarna cari yg murah asal warnanya bagus(salah) gw telah membuktikan bagus diawal 1 bulan kemudian tuh warna ngeletek semua pah kan..

6.bagi yang memiliki kacamata model per di gagangnya usahakan lebih dijaga karna kalu patah ga bakal bisa dibenerin paling ganti frame baru.

7. untuk pemilihan lensa ada 2 kaca or plastik..utuk yang teledor pilih yang plastik karna (plastik ga cepet pecah, ringan,tapi cepet kegores kalo ga hati2) gw sih lebih con dong ke kaca walau gw teledor kaca lebih bening karna ga gampang kegores, paling pecah doang kalo jatoh hixhix.. untuk yg min tinggi disarankan plastik agar ga terlalu kelihatan tebal lensanya n ga berat..

sekian tips gw semoga bermanfaat

makin ok dah kacamatanya semua see you…

Leave a Reply

